Monday, March 22, 2010

Guide Complete Final Fantasy XII

1. Introduction

1.Introduction
Kisah dalam Final Fantasy XII diawali ketika kerajaan Archadia menyerang hampir semua kerajaan lain di dunia Ivalice. Dalmasca merupakan salah satu negara terakhir yang belum berada di bawah kendali Archadia, sampai akhirnya ibukota Rabanastre mulai diserang. Seorang remaja bernama Vaan kehilangan keluarganya dalam konflik yang terjadi di ibukota tersebut. Bersama dengan sahabat lamanya, Penelo, Vaan akhirnya terlibat dalam rangkaian pertempuran yang menentukan masa depan Dalmasca dan Ivalice.

Panduan berikut ini akan membantu Anda menjelajahi dunia Ivalice, bertemu kawan-kawan baru dan menghadapi berbagai rintangan yang menghadang. kami sertakan juga panduan mendapatkan seluruh Esper dan menyelesaikan Mob Hunt yang ada dalam permainan.

2. Walkthrough
- Nalbina Fortress
- Royal City of Rabanastre [I]
- Dalmasca Estersand
- Royal City of Rabanastre [II]
- Giza Plains
- Garamsythe Waterway [I]
- Rabanastre Royal Palace
- Garamsythe Waterway [II]
- Nalbina Dungeons
- Barheim Passage
- Royal City of Rabanastre [III]
- Skycity of Bhujerba
- Dreadnought Leviathan
- Bhujerba, Dalmasca Westersand
- Ogir-Yensa Sandsea
- Nam-Yensa Sandsea
- Tomb of Raithwall
- Jahara, Land of the Garif
- Golmore Jungle, Eruyt Village
- Ozmone Plain
- Henne Mines
- Golmore Jungle
- Paramina Rift
- Mt. Bur-Omisace [I]
- Stillshrine of Miriam
- Mt. Bur-Omisace [II]
- Mosphoran Highwaste
- Salikawood
- Phon Coast-Hunter Camp
- Tchita Uplands
- Sochen Cave Palace
- Old Archades
- Imperial City of Archades
- Draklor Laboratory
- Port at Balfonheim [I]
- Feywood
- Ancient City of Giruvegan
- Port at Balfonheim [II]
- Ridorana Cataract
- Pharos at Ridorana
- Port at Balfonheim [III]
- Sky Fortress Bahamut
Nalbina Fortress
Anda akan bermain sebagai Reks, bicaralah dengan Basch untuk mengetahui cara pengontrolan game ini. Pergilah berbicara dengan tentara Dalmasca yang berada di dekatmu. Buka pintu besi yang berada di dekat Basch dan Anda akan dihadang oleh Imperial Swordsman, lawanlah dia dengan dibantu oleh anggota party yang lain setelah itu akan ada scene dan Anda akan berhadapan dengan Air Cutter Remora, cukup gunakan Thunder untuk melawannya, jika kehabisan MP, gunakan saja serangan biasa. Setelah itu, Anda masih akan berhadapan dengan beberapa Imperial Swordsman lagi yang bermunculan, lawanlah mereka jika mau, tetapi jika Anda tidak mau melawan mereka, gunakan tombol R2 untuk melarikan diri.

Masuki ruangan selanjutnya dan lihat event yang terjadi, hadapi musuh yang muncul lalu pergilah ke arah Utara dan lihat event berikutnya. Ambil potion yang berada dalam ruangan yang berada di sebelah kanan, kemudian teruskan perjalananmu ke Utara dan ambil potion yang berada di ruangan ini kemudian naiki tangga. Setelah menemukan Save Crystal, save-lah permainanmu jika mau, lalu naiki tangga sebanyak dua kali dan Reks akan berhadapan dengan tiga Imperial Swordsman tanpa bantuan teman-temannya. Naiki tangga hingga Anda menemukan sebuah gerbang yang besar, masuklah, jalan menuju Barat hingga Anda menemukan sebuah gerbang dan Anda akan melihat sebuah scene lagi.

Royal City of Rabanastre
Sekarang Anda akan bermain sebagai Vaan dan berhadapan dengan tiga Dire Rats. Setelah itu akan ada sebuah scene, pergilah ke Selatan dan temui Migelo. Kalau Anda mau, berbicaralah dengan semua orang yang berada dalam kota ini. Setelah urusanmu di kota ini selesai, pergilah ke arah Timur Laut dan masuklah ke Sand Sea Restaurant, Anda akan bertemu dengan Tomaj dan mendapatkan penjelasan mengenai Mob Hunt, setelah itu Anda akan mendapatkan Clan Primer di dalam Party Menu-mu. Baca Bulletin Board dan bicaralah lagi dengan Tomaj untuk mengaktifkan Mob Hunt pertamamu, "Rogue Tomato". Mulai sekarang, Anda akan dapat menjalankan Mob Hunt dengan cara memeriksa setiap Bulletin Board yang berada di restaurant yang Anda temui.

Keluar dari restoran dan pergilah ke bagian Utara dari kota, berjalanlah di sisi Barat dari area Utara kota dan Anda akan bertemu dengan dua Bangaa yang berjaga-jaga di depan pintu, bicaralah dengan salah satu Bangaa tersebut dan ia akan membukakan pintu menuju Clan HQ untukmu. Pergilah ke lantai atas dan bicara dengan Montblanc untuk menjadi anggota Centurio Clan.
Dengan menjadi anggota Clan Centurio, otomatis Anda akan dapat menjalani Mob Hunt yang diberikan oleh Montblanc, berbelanja di Muthru Bazaar dan mendapatkan reward setiap kali berhasil mengalahkan "boss" atau "esper". Barang-barang yang dijual di Muthru Bazaar akan berubah sesuai dengan ranking yang telah Anda peroleh.

Keluar dari Clan HQ dan pergilah ke Muthru Bazaar yang berada di sebelah Barat Rabanastre, penuhi seluruh kebutuhanmu di sini. Setelah selesai berbelanja, pergilah ke Southren Plaza atau area tengah Rabanastre dan bicaralah dengan Bangaa yang sedang berbicara dengan Imperial Soldier.

Setelah itu, pergilah ke gerbang yang berada di Timur, Anda akan mendapatkan sebuah scene lagi dan tiga Imperial Soldier yang berada di sana akan membukakan gerbang untukmu. Masuk dan bicaralah dengan Hapless Merchant yang sedang berjualan, save permainan dan pergilah ke arah Timur.

Dalmasca Estersand
Anda bisa menaikkan level di sini sekaligus mengumpulkan barang dan uang. Di Utara ada tempat untuk beristirahat, tetapi Anda harus mengeluarkan uang sebesar 100 Gil. Musuh yang harus Anda cari adalah Rogue Tomato yang berada di bagian tengah gurun. Ketika sedang melawannya, berhati-hatilah dan berusahalah agar tidak terkena serangannya. Rogue Tomato ini akan melarikan diri ke bawah pada saat HP-nya tinggal setengah, kejar dan kalahkan Rogue Tomato ini untuk mendapatkan Galbana Lilies.

Royal City of Rabanastre
Bicaralah dengan Kytes yang berada di dekat gerbang dan Anda akan mendapatkan sebuah scene yang sangat panjang. Setelah itu, pergilah ke Lowtown, yang berada di Selatan Rabanastre, gunakan Telepo Moogle jika Anda merasa perlu. Ambillah semua barang yang dapat Anda peroleh di South Sprawl ini, lalu masuklah ke rumah Dalan yang berada di area Barat Daya Lowtown untuk mendapatkan sebuah event, keluar dan pergilah ke Utara. Di ruangan ini periksalah pintu yang berada di dekat toko, pergilah ke Utara. Temui Tomaj dan Anda akan mendapatkan hadiah. Mulai sekarang, Anda akan dapat mengambil Mob Hunt - Mob Hunt yang lainnya. Sekarang, pergilah menuju Giza Plains yang berada di ujung Selatan Rabanastre.

Giza Plains
Pergilah ke daerah Selatan dari Giza Plains yang merupakan area perkemahan (Nomad Village), bicaralah dengan Masyua, kemudian bicara dengan Camina. Save permainanmu. Sekarang, pergilah menuju area yang berada di Selatan, lalu ke Barat, seberangi jembatan, lanjutkan ke Selatan lalu menuju ke sisi Barat Daya. Kalau bertemu dengan Were Wolves, jangan dilawan, karena Anda belum cukup kuat untuk melawannya. Bicaralah dengan Jinn yang berada di area Selatan. Buka Map dan Anda akan melihat empat tanda X yang merupakan empat lokasi yang harus Anda tuju untuk membuat Sun Stone. Setelah berhasil mendapatkan Sun Stone, bicaralah kembali dengan Jinn, kembali ke perkemahan, bicaralah dengan Masyua untuk mendapatkan beberapa hadiah. Pergilah ke Rabanastre.

Garamsythe Waterway
Kembalilah ke rumah Dalan, Penelo akan meninggalkanmu. Bicaralah dengan Dalan untuk mendapatkan Crescent Stone. Pergilah ke Storehouse yang berada di Utara untuk bertemu dengan Kytes.. Masuklah ke dalam pintu sebelah kiri yang berada di dalam Storehouse, save permainan dan jelajahilah saluran air ini sampai Anda menemukan tangga, pilih pilihan pertama sebanyak dua kali untuk keluar. Setelah Anda berhasil mencapai Rabanastre Palace akan muncul sebuah scene.

Rabanastre Royal Palace
Save permainanmu, periksa Urn berwarna hijau untuk mendapatkan Map, masuk ke pintu dan pergilah ke ruangan sebelah kanan atas dan dekati penjaga yang berada di dekat tangga. Bicaralah dengan Bangaa yang berada di dekatmu lalu tekan kotak untuk memanggil penjaga, pada saat penjaga datang, segeralah menghindar dan naiki tangga.

Di ruangan berikutnya, gunakan strategi yang hampir sama, pancing penjaga untuk meninggalkan tempatnya hingga Anda dapat menuju ke ruangan tengah yang di lantainya terdapat gambar singa. Setelah itu, Anda harus memancing beberapa penjaga lagi hingga bisa menuju ke dinding yang mengeluarkan cahaya hijau di sebelah kiri, periksa dinding tersebut, masuki ruangan, jalan terus hingga Anda menemukan Periksa switch, aktifkan switch tersebut lalu masuki ruangan untuk mengambil Goddess Magicksite. Lanjutkan perjalananmu ke atas.

Garamsythe Waterway
Save permainanmu, turuni tangga. Periksa Fallen Soldier yang berada di dekatmu lalu masuk ke ruangan berikutnya. Ambil Map, teruskan perjalananmu ke kiri hingga memasuki ruangan berikutnya. Lanjutkan perjalanan hingga sampai di ruangan Selatan di mana terdapat Save Crystal.

Turuni tangga, hadapi lima Imperial Soldier. Bicaralah dengan Amalia/Ashe dan ia akan bergabung denganmu, tetapi Anda tidak akan dapat mengontrolnya. Pergilah ke ruangan berikutnya, lalu masuklah ke dalam ruangan yang luas di mana Anda akan berhadapan dengan empat Flan yang berwarna kuning dan lemah terhadap serangan berelemen api.

Lanjutkan perjalananmu hingga menemukan Save Crystal, save permainanmu, masuki gerbang dan Anda akan berhadapan dengan Firemane, gunakan Blizzard untuk mengalahkannya.

Nalbina Dungeons
Harap diingat bahwa saat ini Anda tidak memiliki Equipment dan Item. Jelajahi Dungeon ini, ambil semua barang yang dapat Anda temukan. Save permainanmu di Save Crystal yang berada di Utara, pergilah ke ruangan selanjutnya dan Anda akan berhadapan dengan Daguiza, Garrido dan Guich. Jangan khawatir, Anda tidak akan berhadapan dengan mereka sendirian.

Setelah scene, ambil kembali Equipment dan Item-mu di ruangan yang berada di sebelah kanan. Save permainanmu dan mulailah menjelajahi Nalbina Dungeon ini. Pergilah ke arah Barat Laut lalu masuki pintu yang dilewati oleh Judge. Setelah event yang lumayan panjang, Basch akan bergabung sebagai karakter tamu.

Barheim Passage
Pergilah ke bawah, periksa switch dan save permainanmu. Turuni tangga dan bicaralah dengan Bangaa yang sedang berjualan, kembalilah ke switch yang berada di atas tadi lalu gunakan Tube Fuse tersebut. Sekarang periksa switch yang berada di dekat Bangaa untuk membuka pagar besi. Masuk ke ruangan berikutnya, lawan semua Battery Mimic yang Anda temui sepanjang perjalanan.

Lanjutkan perjalananmu ke ruangan Selatan, hati-hati dengan kotak harta yang berada di sini karena beberapa dari kotak harta tersebut sebenarnya adalah Mimic. Lanjutkan perjalananmu ke arah Timur Laut, save permainanmu dan setelah scene, Anda akan melawan Mimic Queen dan empat Tiny Battery, hati-hati dengan serangan Thunder Burst-nya karena selain dapat menyerang seluruh anggota party-mu, juga dapat menimbulkan efek poison.

Royal City of Rabanastre
Setelah mengalahkan Mimic Queen, Anda akan muncul di Dalmasca Eastersand. Jelajahilah tempat ini jika Anda mau, setelah selesai, pergilah ke Rabanastre. Temui Kytes yang berada dalam toko milik Migelo yang berada di area Timur Rabanastre. Pergilah menemui dalan di rumahnya untuk mendapatkan Sword Of The Order. Kemudian, bicaralah dengan Balzac yang berada di ruangan Utara. Setelah Basch bergabung denganmu, pergilah ke Sand Sea Restaurant, masuk, naiki tangga dan Balthier serta Fran akan bergabung denganmu.

Sebelum Anda pergi ke Aerodrome, keluarlah dari Rabanastre melalui gerbang Timur. Pergilah menuju Small Camp yang berada di Utara, hati-hati dengan Wild Saurian, ada baiknya Anda menghindarinya. Bicaralah dengan Dantro, buka Map, pergilah ke South bank Village yang berada di area Utara.

Bicaralah dengan istri Dantro yang berada di daerah tengah dari Southbank Village untuk mendapatkan A Bundle of Needles. Bicara lagi dengannya dan ia akan memintamu untuk membawakan Sem Clam Shell. Periksa pantai yang berada di atas Southbank Village dan Anda akan melihat sesuatu berkilau di laut, ambil Sem Clam Shell tersebut dan bicaralah lagi dengan wanita itu yang kali ini akan memintamu membawakan Nebralim.

Bicaralah dengan Dantro lalu periksa guci yang berada di samping Chocobo. Bicara lagi dengan istri Dantro dan kali ini ia akan memintamu membawakan Vale Blossom Dew yang baru akan Anda temui setelah Anda mencapai bagian lebih lanjut dari permainan ini. Setelah itu, pergilah ke Aerodrome yang berada di bagian Barat Rabanastre. Bicaralah dengan Balthier maka Anda akan pergi ke Bhujerba dengan menggunakan Strahl.

Skycity of Bhujerba
Lamont / Larsa akan bergabung denganmu sebagai karakter tamu. Sebagian besar jalan yang berada di Bhujerba ditutup oleh penjaga, sehingga Anda tidak akan bisa lewat, tetapi Anda tetap dapat pergi ke Lhusu Mines melalui jalan yang berada di Tenggara lalu menuju ke arah Timur Laut. Setelah scene selesai masuklah ke Lhusu Mines, pergilah ke Barat lalu terus saja ke Utara sampai Anda bertemu dengan Ba'Gamnan, Bwaji, Gijuk dan Rinok. Kalau Anda merasa mampu Anda dapat melawan mereka atau mencoba melarikan diri jika tidak merasa mampu.

Jika Anda mau melawan, fokuskan seranganmu pada Ba'Gamnan. Jika tidak, teruslah melarikan diri dari kejaran mereka hingga Anda mencapai tujuanmu yang bertanda X di dalam Map. Jika Anda berhasil, maka Anda akan melihat sebuah scene. Setelah scene selesai, berjalanlah ke atas dan Anda akan mendapatkan sebuah event. Sekarang, dengan menekan kotak, Anda akan dapat menaikkan Testify, naikkan Testify-mu hingga 100%, tetapi, jangan sekali-sekali menekan kotak di depan penjaga. Kalau Anda mau, Anda bisa berjalan-jalan sebentar untuk mendapatkan beberapa barang atau Gil.

Kalau Anda mau mencoba berjalan-jalan dengan pesawat, gunakan leisure trip dari Rabanastre menuju ke Nalbina Fortrees. Pada saat menggunakan pesawat cobalah mengunjungi Sky Cabin dan dekati Cabin Steward yang sedang bercakap-cakap dengan seorang lelaki. Dekati mereka untuk mengetahui isi pembicaraannya dan lelaki itu akan memintamu untuk pergi ke enam tempat dan mencari enam saudara perempuan yang akan dinikahinya. Anda akan mendapatkan Ann's Letter.

Gunakan airship dan pergilah berkeliling dengan tujuan seperti ini: Rabanastre ke Archades, Archades ke Balfonheim, Balfonheim ke Nalbina Fortrees, Nalbina Fortrees ke Archades, Balfonheim ke Bhujerba dan Nalbina Fortrees ke Balfonheim. Temukan mereka dan perlihatkan Ann's Letter kepada mereka.. Kalau Anda berhasil menyelesaikan Quest ini, maka Anda akan mendapatkan Accesory. Pergilah ke Bhujerba dengan menggunakan pesawat dan bicara lagi dengan Cabin Steward.

Selagi sempat, cobalah untuk mendapatkan beberapa barang dan sedikit Gil. Pergilah ke gerbang Selatan Rabanastre dan tunggu lima menit sebelum Anda memasuki Giza Plains hingga musimnya berganti menjadi musim kemarau. Jika gagal, ulangi lagi hingga Anda mendapatkan musim kemarau.

Bicara dengan Nanau untuk mengambil hadiah yang Anda peroleh seteleh berhasil mengalahkan Mob Hunt Gil Snapper (kalau Anda menjalankan Mob Hunt tersebut). Berikan Frog Ring pada Elder Brunoa. Berikan Errmonea Leaf pada Lesina lalu bicaralah dengan Masyua untuk memperoleh Shadow Stone. Anda dapat mengubahnya menjadi Sun Stone dan bicara lagi dengan Masyua untuk memperoleh hadiah, Anda dapat mengulang hal tersebut beberapa kali tetapi hadiah yang diberikan oleh Masyua akan berubah-ubah.

Jika semua urusanmu telah selesai, kembalilah ke Bhujerba dan naikkan Testify-mu hingga 100%. Setelah Testify-mu mencapai 100%, Anda akan "diundang" ke tempat Marquise Ondore. Pergilah ke tempat yang bertanda X di Map-mu untuk bertemu dengan Marquise Ondore.
Dreadnought Leviathan
Setelah scene, Vossler akan bergabung sebagai karakter tamu. Masuk melalui West Gate dan bergeraklah maka Vossler akan memberikan penjelasan mengenai laser. Jelajahilah tempat ini sambil jalan-jalan yang tertutup oleh laser. Di ruangan yang terletak di Selatan, akan ada dua jalur yaitu jalur Selatan dan Timur. Ambil jalan yang Timur lalu lanjutkan ke Utara untuk mengaktifkan Bulkhead Release. Masuki Sub Control Room yang terdekat lalu aktifkan Bulkhead Release lain yang berada di situ. Di sini Anda akan menemukan jalan menuju ke ruangan tengah.

Lalui jalan itu untuk berhadapan dengan dua Judge, tiga Imperial Swordsman dan Imperial Mage, fokuskan seranganmu pada kedua Judge tersebut. Setelah mengalahkan mereka, Anda akan mendapatkan kunci yang dapat digunakan untuk melewati pintu. Di C-201 Anda akan menemukan Map dan Save Crystal. Di C-202, Anda akan bertemu dengan Ashe. Di C-203, Anda akan menemukan Item Shop. Sedangkan C-204 merupakan ruangan kosong.

Keluar lalu masuki pintu kaca. Kembalilah ke Barat melalui jalur Selatan, tiba-tiba tanda bahaya akan berbunyi dan Anda akan berhadapan dengan banyak sekali musuh, lebih baik tidak usah berusaha untuk melawan mereka dan segera melarikan diri. Kalau Anda mengaktifkan System Control Key yang berada di ruangan tengah (lihat tanda di Map) maka Anda akan memiliki waktu 60 detik untuk mencapai tujuanmu sebelum diserang oleh banyak musuh lagi. Vossler dan Larsa akan meninggalkanmu sementara Penelo akan bergabung denganmu, saatnya untuk bertarung menghadapi Judge Ghis dan tiga Imperial Swordsman, hati-hati dan segera mundur jika Judge Ghis hendak menggunakan Aero.

Bhujerba, Dalmasca Westersand
Bicaralah dengan Marquise Ondore. Setelah scene yang lumayan panjang, Anda akan berada di Dalmasca Westersand. Anda bisa langsung menuju ke arah Barat untuk ke Ogir Yensa.

Sekarang pergilah menuju Ogir Yensa. Jika Anda berjalan dari Rabanastre dan tidak menggunakan Telepo Crystal, hati-hati jika Anda bertemu dengan Gnome Entiti yang biasanya muncul setelah terjadi Sandstorm, lebih baik Anda menghindarinya dan jangan mencoba untuk melawannya.

Ogir-Yensa Sandsea
Teruslah berjalan hingga Anda bertemu dengan Vossler. Vossler akan bergabung denganmu sebagai karakter tamu. Lanjutkan perjalananmu. Masuk ke bangunan yang berada di sebelah Barat untuk mengambil Map yang berada di dalam Urn yang berwarna hijau. Pergilah ke arah Barat menuju Nam Yensa Sandsea. Ketika Anda melihat jalan bercabang tiga, ambil jalur yang di tengah.

Nam-Yensa Sandsea
Save permainanmu, bicara dengan Moogle yang berada di area ini dan lanjutkan perjalananmu menuju area berikutnya. Teruskan perjalananmu hingga Anda melihat beberapa Urutan Yensa yang sedang mengeroyok Urutan Eater. Hati-hatilah ketika berhadapan dengan Urutan Eater, karena pada saat HP-nya kritis ia akan mengeluarkan serangan yang dapat menimbulkan damage yang cukup besar, selain itu ia juga dapat menyembuhkan diri. Setelah berhasil mengalahkan Urutan Eater, bicaralah lagi dengan Moogle tersebut lalu kembalilah ke Ogir Yensa Sandsea. Naik ke atas bangunan dan Anda akan melihat Moogle tersebut sedang bertemu dengan Urutan Yensa. Turun dan segeralah mengejar mereka ke Nam Yensa Sandsea dan Anda akan melihat sebuah scene. Bicara dengan Moogle, periksa bunga yang ada di dekatnya dan Anda akan mendapatkan Eksar Berries. Lanjutkan perjalananmu ke ruangan area berikutnya. Ambillah jalur sebelah Barat dan untuk melanjutkan cerita, Anda bisa langsung masuk ke jalan yang berada di Barat.

Tomb of Raithwall
Save permainanmu, lanjutkan perjalanan dan Anda akan berhadapan dengan Garuda. Gunakan saja Ekser Berries, maka Anda secara otomatis sudah hampir memenangkan pertarungan karena Ekser Berries membuat serangan Garuda menjadi lemah. Setelah mengalahkan Garuda, save permainanmu, gunakan Ancient Device dan Anda akan berhadapan dengan Demon Wall. Musuh ini terlalu kuat, jadi cepatlah masuki pintu yang lain untuk berhadapan dengan Demon Wall yang lain. Kali ini Anda dapat melawannya, tetapi Anda harus berhasil mengalahkannya sebelum ia tiba di pintu.

Setelah berhasil mengalahkan Demon Wall kedua, kembalilah ke Save Crystal dan save permainmu lalu masuk kembali ke tempat Anda bertemu dengan Demon Wall pertama, kali ini Anda akan dapat mengalahkannya. Periksa benda berkilauan setelah Anda berhasil mengalahkannya, save permainanmu dan gunakan tangga yang baru terbentuk, Anda akan menemukan pedang Evil Slayer di pertemuan kedua anak tangga tersebut, kalau Anda tidak menemukannya, coba untuk me-reload game-mu dan masuk kembali.

Kembali ke tempatmu mengalahkan Demon Wall kedua lalu lanjutkan perjalananmu. Turun dan ambil Map. Ambil jalan sebelah kanan hingga tiba di ruangan Utara. Periksa Northfall Pedestal yang berada di tengah ruangan untuk menggerakkan platform. Gunakan Ancient Device lalu pergilah ke ruangan Selatan.

Hindari musuh yang berada di sini lalu periksa Southfall Pedestal untuk menggerakkan platform. Jalan rahasia akan terbuka. Ikuti jalan, masuk pintu lalu turuni tangga dan Anda akan berhadapan dengan Belias.. Kalahkan dia dengan menggunakan magicks berelemen Water atau gunakan serangan Mist. Setelah mengalahkan Belias, masuki ruangan berikut untuk mendapatkan Dawn Shard.

Gunakan Ancient Device hingga mencapai Telepo Crystal lalu save permainanmu. Turuni tangga untuk keluar dari tempat ini dan setelah scene yang panjang Anda akan berada di dalam Light Cruiser Class Airship Shiva dan harus melawan Captain Azelas beserta tiga Imperial Swordsman. Kalahkan mereka. Saksikan scene.

 from :kotakgame.com

Ingin Walktrough Lengkap High Resolusion Dengan Gambar Plesae sms : 081586073723

1 comments:

Wa-One Shagara said...

gambarny mn nh gan?

bingung gk kliatan...

Post a Comment

Semua Tentang Cheat PS2 © 2008 Template by:
SkinCorner